Pemaparan Program Beli Motor Hadiah Motor & Program YES Gratis di Acara Buka Bersama PT. Thamrin Brothers & Media

Bertempat di Hotel Emilia Palembang, PT. Thamrin Brothers menggelar Buka Puasa Bersama dengan awak Media juga Blogger Palembang pada Senin, 27 Mei 2019. Acara ini dimulai pukul 17.30 WIB hingga selesai.

Foto Bersama Yamaha Thamrin Brothers, Media dan Blogger Palembang.

Usai menyantap sajian berbuka, MC acara mulai membuka acara ramah tamah. Dimulai dari memberikan informasi program Beli Motor Hadiah Motor, program Pelatihan Teknologi Sepeda Motor Yamaha yang kembali digelar dan ditutup dengan sesi foto bersama. Berikut penjelasan program-program tersebut:

MC memulai acara ramah tamah.

1. Beli motor hadiah motor. Kok bisa?
Nah, di acara ini kami mendapat info bahwa Yamaha Thamrin Brother kembali membuka program beli motor hadiah motor tahap dua.

Enggie Suwarno, GM Yamaha Thamrin Memberikan Paparan Sales Yamaha Thamrin.

Caranya gimana?
Mudah sekali yakni dengan cara membeli Motor Yamaha tipe apapun di Dealer Yamaha Thamrin terdekat untuk periode pembelian 1 April – 31 Mei 2019. Nanti kalian akan mendapat kupon yang akan diundi untuk menangin hadiah motor. Oh iya, untuk pembelian cash dapat 1 kupon, sedangkan untuk pembelian kredit dapat 2 kupon.

Berapa banyak hadiahnya?
Untuk tahap dua ini ada lima motor yakni 1 Yamaha R25, 1 Yamaha Byson dan 3 Yamaha Xabre. Promo ini hanya berlaku di Sumatera Selatan & Bengkulu. Kupon akan diundi pada 20 Juni 2019.

2. Program Yamaha Engineering School (YES) atau Pelatihan Teknologi Sepeda Motor Yamaha. Gratis!
Untuk pelatihan ini semuanya gratis, baik untuk biaya pendaftaran maupun biaya pendidikan.

Agus Suryanto, Trainer Yamaha Thamrin Menjelaskan tentang Program Pelatihan Teknologi Sepeda Motor Yamaha 2019.

Gimana caranya untuk mengikut pelatihan ini?
Jadi, untuk pendaftarannya sudah dibuka mulai dari tanggal 8 Mei-8 Juli 2019. Para calon peserta dapat langsung datang ke PT. Thamrin Brothers A. Rivai di Jl Kapten A. Rivai No. 9 Palembang untuk melakukan pendaftaran dan pengambilan formulir dengan syarat sebagai berikut :
1. Foto Copy KTP/ KTP Sementara.
2. Foto Copy SIM C (Bila ada).
3. Foto Copy Ijazah SMK sederajat tahun 2016 – 2019.
4. Foto Copy Raport Terakhir.
5.Pas Foto 2 (Dua) Lembar ukuran 3×4 (Warna)
6. 1 (Satu) lembar materai Rp. 6.000.
7. Surat Keterangan sehat dar Rumah Sakit.
8. Wajib mengikuti tes tertulis dan wawancara.

Siapa saja yang boleh ikut?
Yang mengikuti pelatihan ini minimal lulusan SMK/sederajat lulusan 2016-2019.

Kapan tes dilakukan?
Setelah melakukan pendaftaran para calon peserta akan mengikuti serangkaian test yang akan diselenggarakan pada tanggal 9-10 Juli 2019 di PT Thamrin Brothers Indrapura motor Jl. Aiptu KS. Tubun No. 81 A Palembang.

Kapan mulai belajar?
Mulai belajar dari 15 Juli 2019, selama 4 bulan ke depan. Bagi lulusan yang berprestasi akan diprioritaskan untuk direkrut bengkel resmi Yamaha sebagai teknisi.

Informasi tambahan:

Pelatihan Teknologi Sepeda Motor Yamaha ini merupakan program CSR Yamaha Thamrin Brothers setiap tahun dan kali ini sudah memasuki angkatan ke-10. Total peserta yang lulus dari tahun 2009 hingga 2018 sebanyak 197 peserta dan setiap tahun hanya 20 orang yang diterima. Dan untuk lulusan terakhir tahun 2018 kemarin, dari 20 orang itu 13 lulusan sudah bekerja di thamrin brothers, selebihnya ada yang ditempat lain dan ada juga yang malanjutkan kuliah lagi.

3. Sesi foto bersama.
Acara yang sangat bermanfaat ini ditutup dengan sesi foto bersama para karyawan PT. Thamrin Brother dan Media serta Blogger Palembang.

Foto bersama Karyawan PT. Thamrin Brothers.
Pihak Yamaha dan Blogger Palembang.
Ekspresi bahagia usai acara.

CATATAN:

Ayo semuanya sebarkan informasi bermanfaat ini! Mumpung Tunjangan Hari Raya (THR) sudah cair, ayo beli motor Yamaha di Dealer Yamaha Thamrin terdekat dan dapatkan hadiahnya! Dan juga ajak sanak-saudara, teman, atau siapa pun minimal lulusan SMK/sederajat lulus tahun 2016-2019 untuk mengikuti Pelatihan Teknologi Sepeda Motor secara gratis!

2 pemikiran pada “Pemaparan Program Beli Motor Hadiah Motor & Program YES Gratis di Acara Buka Bersama PT. Thamrin Brothers & Media

Tinggalkan komentar